Sukses


Hendra / Ahsan Jadi Ujung Tombak Indonesia di All England

Bola.com, Birmingham - Sudah bukan rahasia lagi jika pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masih jadi andalan Indonesia. Pada ajang All England di Barclaycard Arena, Birmingham, 8-13 Maret 2016, keduanya kembali jadi ujung tombak tim Merah Putih dalam mewujudkan misi meraih gelar. 

Bagi Hendra/Ahsan, All England merupakan turnamen Super Series Premier perdana di tahun 2016. Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, mengatakan keduanya diberi target untuk menjadi yang terbaik di ajang ini setelah tahun lalu hanya mampu menembus babak kedua.

"Dari ganda putra, Hendra/Ahsan saya targetkan untuk merebut gelar juara. Sementara untuk ganda putra lainnya minimal harus bisa mengalahkan pasangan unggulan," ujar Herry IP seperti dikutip situs resmi PBSI, Selasa (8/3/2016).

Herry IP kemudian mengingatkan para pemain ganda putra Indonesia untuk tetap waspada dan tak jumawa. Lawan yang dihadapi jelas bukan pemain level biasa.

"Saya sudah memperingatkan pemain, siapapun lawannya harus tetap waspada. Tetap fokus juga pada persiapan diri sendiri,” kata Herry.

Selajn Hendra/Ahsan, PBSI juga mengirimkan tiga ganda putra lain ke turnamen All England. Mereka adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Video Populer

Foto Populer