Sukses


Petarung UFC dan Justin Bieber Saling Ejek di Instagram

Bola.com, Jakarta - Penyanyi pop beken Justin Bieber dikenal sebagai penggemar olahraga beladiri, terutama tinju dan ajang tarung bebas UFC. Namun, dia dipastikan bukan fan petarung UFC dari AS, Nate Diaz.

Di tinju, Bieber dekat dengan Floyd Mayweather Jr. Pemuda berusia 22 tahun itu kerap terlihat menghadiri pertarungan-pertarungan Mayweather. 

Setelah Mayweather pensiun, Bieber punya jagoan baru. Sosok tersebut adalah bintang UFC, Conor McGregor.

Kala McGregor berduel melawan Nate Diaz dalam laga UFC 196, Bieber pun mendukung petarung asal Irlandia itu.

Namun, McGregor takluk di tangan Diaz. Meski menelan kekalahan perdana sepanjang karier UFC dari Diaz, McGregor tetap dianggap sebagai sang juara di mata Bieber. Maklum, dalam laga tersebut McGregor bertarung di kelas Diaz, yaitu kelas ringan. McGregor merupakan juara kelas bulu.

Bieber mengomentari kekalahan McGregor dari Diaz di media sosial. Bintang asal Kanada itu mengunggah foto McGregor di instagram dengan menuliskan keterangan foto "tetap sang juara".

 

Still the champ

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Bieber kemudian mengunggah video saat sedang bersulang bersama rekan-rekannya. Dalam klip singkat itu Bieber terdengar mengatakan "Tetap mendukung McGregor. Dia masih sang juara. Kekalahan itu menghancurkan hati saya."

Seolah belum cukup, Bieber juga menyindir Diaz. "Conor adalah juara sejati. Gaya bertarungnya keren dan cerdas. Saya respek kepada Nate, tapi gaya bertarungnya sangat jelek," tulis Bieber dalam keterangan videonya.

Diaz rupanya melihat komentar Bieber. Dia membalas ejekan tersebut dengan mengunggah foto bergambar dirinya sedang menggampar Bieber dan menyebut pelantun lagu "what do you mean" itu sebagai hater.

 

Biebers a hater 👋🏼

A photo posted by natediaz209 (@natediaz209) on

Kekalahan dari Diaz berpengaruh terhadap ranking McGregor. Dalam ranking terbaru UFC per 7 Maret 2016, McGregor turun tiga peringkat ke posisi kedelapan dalam ranking pound-for pound.

Video Populer

Foto Populer