Sukses


Edi / Gloria Tak Gentar Hadapi Tontowi / Liliyana

Bola.com, Birmingham - Lawan berat akan dihadapi Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak kedua All England 2016, Kamis (10/3/2016). Ganda campuran Indonesia tersebut harus berhadapan dengan senior mereka, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Keduanya mungkin sudah sering bertarung saat latihan. Namun, ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan pada ajang resmi.

Meski yang dilawan adalah senior, Edi/Gloria tak gentar. Bahkan Edi sesumbar akan mengeluarkan kemampuan terbaik saat menghadapi Tontowi/Liliyana agar bisa menjadikan All England sebagai momentum kebangkitan.

"Saya ingin mengeluarkan kemampuan terbaik karena lawan pemain senior. Saya mau All England jadi momentum yang baik buat saya dan Gloria untuk kembali berprestasi semaksimal mungkin," kata Edi seperti dikutip situs resmi PBSI.

"Kami ingin peringkat kami terus naik ke atas. Jadi kami ingin tampil dengan semangat dan mimpi yang baru. Semoga tahun ini bisa tembus sepuluh besar," tambahnya.

Pasangan nomor 16 dunia ini lolos ke babak kedua All England setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan, dengan skor 14-21, 21-17, 21-15. Sedangkan Tontowi/Liliyana merebut tiket ke babak kedua setelah menyingkirkan Lee Yang/Chen Hsieh Pei dengan skor 21-15 dan 21-16.

Video Populer

Foto Populer