Sukses


Maria Sharapova, Tetap Seksi di Mata Sponsor

Bola.com, Jakarta - Petenis cantik Maria Sharapova ternyata tak ditinggal semua sponsor setelah mengaku gagal tes doping di Australia Terbuka 2016. Sponsor raket Sharapova, Head, memilih tetap setia kepada eks petenis nomor satu dunia itu.

Sharapova terancam hukuman larangan bertanding maksimal selama empat tahun setelah sampel tes dopingnya positif mengandung obat terlarang, meldonium.

Akibat tersandung kasus doping, sponsor Sharapova satu per satu memutus kontrak dengan petenis berusia 28 tahun itu. Perusahaan yang sudah mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan Sharapova di antaranya adalah Nike, Tag Heuer, dan Porsche.

Namun, produsen raket tenis Head mengambil jalan berbeda. Mereka memutuskan tetap berada di sisi Sharapova, bahkan berencana memperpanjang kontrak dengan petenis asal Rusia itu.

Dalam keterangan resminya, Head terkesan dengan kejujuran dan keberanian Sharapova dalam mengakui kesalahannya, sehingga memilih meneruskan kerja sama yang sudah terjalin.

"Maria Sharapova mungkin telah melakukan kesalahan. Namun, selama lebih dari satu dekade, dia telah menjadi panutan dan wanita yang menginspirasi jutaan fans di seluruh dunia untuk bermain dan menonton tenis. Keberanian dan kejujurannya sungguh luar biasa. Karena itulah kami memilih tetap mendukung Maria," sebut pernyataan resmi Head seperti dilansir ITV, Kamis (10/3/2016).

"Kami berencana memperpanjang kontrak Maria Sharapova. Pengumumannya akan segera kami lakukan pekan depan atau bulan depan. Kami sudah tak sabar untuk berkerja sama dengan Maria lagi hingga beberapa tahun ke depan," tambah Head.

Video Populer

Foto Populer