Sukses


Praveen / Debby Lolos Perempat Final All England 2016

Bola.com, Birmingham - Praveen Jordan/Debby Susanto memastikan tempat di babak perempat final All England 2016 setelah mengalahkan Kenta Kazuno/Ayane Kurihara di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (10/3/2016).

Unggulan kedelapan tersebut harus kerja keras untuk bisa lolos ke babak 8 Besar. Praveen/Debby butuh waktu 57 menit untuk menyingkirkan pasangan Jepang tersebut lewat permainan tiga gim.

Pada gim pertama, ganda campuran Indonesia tersebut sempat dikejutkan permainan apik Kenta/Ayane. Terbukti, Praveen/Jordan takluk pada gim ini dengan skor 13-21.

Namun Preveen/Debby bangkit pada gim kedua. Mereka tak memberikan kesempatan kepada pasangan non-unggulan tersebut tampil dominan. Hasilnya, Praveen/Debby menang dengan skor 21-14.

Pertandingan seru terjadi pada gim penentuan. Kedua pasangan tampil ngotot demi mencuri kemenangan. Namun, mental Praveen/Debby lebih teruji. Mereka pun memenangi gim ini dengan skor 21-18.

Indonesia sebenarnya masih memiliki tiga wakil pada nomor ganda campuran di All England 2016. Sayangnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja harus bertemu pada babak kedua ini.  

Video Populer

Foto Populer