Sukses


Iko Uwais-Ade Rai Jadi Duta, Ini Misi Under Amour di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Under Armour, perusahaan perlengkapan olahraga dari AS, resmi membuka toko pertama di Indonesia, tepatnya di Mal Kelapa Gading 2, Jakarta, Sabtu (12/3/2016).

Menggaet Iko Uwais (silat), Ade Rai (binaraga), Tony Hanggaro (ultramaraton), dan Jennifer Mulianto (crossfit) sebagai duta merek, Under Amour ingin memanjakan pencinta olahraga di Tanah Air.

"Ini baru langkah awal. Rencananya pada tahun ini kami akan membuka dua toko lagi di Pacific Place pada April dan Senayan City pada November," kata Robin Liem, Direktur PT. Hita Adhipramana Perkasa, perusahaan pemegang lisensi Under Armour di Indonesia.

Under Armour sedang gencar menembus pasar Asia Tenggara. Sebelum Indonesia, perusahaan yang berkantor pusat di Baltimore, Maryland, AS, itu sudah membuka toko di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Brunei, dan Vietnam.

"Merek Under Armour semakin berkembang di Asia Tenggara dalam dua tahun terakhir. Indonesia memiliki kultur olahraga yang baik. Dengan teknologi yang terdapat dalam setiap produk, Under Armour bisa membantu penggemar olahraga di Indonesia untuk berlatih secara maksimal," ujar Adrian Chai, Co-founder dan CEO Triple Pte Ltd., distributor Under Armour di Asia Tenggara.

Terkait penunjukkan Iko Uwais, Ade Rai, Tony dan Mulianto, Robin memiliki alasan tersendiri. "Sebagai pelaku olahraga yang aktif, keempatnya sangat tepat untuk merepresentasikan merek Under Armour di Indonesia," ujar Robin.

Iko Uwais, aktor film Merantau, The Raid, dan Star Wars, mengaku sangat bangga bisa menjadi duta merek Under Armour di Indonesia. "Peralatan olahraga yang dimiliki Under Armour sangat mendukung aktivitas saya yang lebih dari orang normal. Teknologi di setiap produk mereka sangat membantu atlet berlatih dengan nyaman sehingga hasilnya bisa maksimal," ujar Iko.

Sementara itu, Ade Rai mengaku sudah lama menggemari produk-produk Under Armour. "Bahkan kalau pun tak terpilih sebagai duta, saya akan tetap memakai produk Under Armour karena teknologinya bagus buat meningkatkan performa atlet," kata Ade.

Robin Liem optimistis Under Armour mampu bersaing dengan merek-merek lain yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia. "Bukan tanpa alasan Under Armour menjadi perusahaan apparel olahraga yang paling digemari banyak orang pada saat ini. Under Armour punya teknologi yang tak dimiliki para pesaing. Selain itu, harga yang ditawarkan juga bersaing dengan merek lain," ujar Robin.

 

Video Populer

Foto Populer