Sukses


Direktur Manor Racing Enggan Prediksi Peluang Timnya di F1

Bola.com, Melbourne - Direktur Manor Racing, Dave Ryan, cukup senang dengan perkembangan yang diraih timnya jelang balapan perdana Formula 1 (F1) 2016 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, 20 Maret 2015. Namun, dia tak ingin membuat prediksi soal peluang timnya.

"Hanya orang bodoh yang mulai membuat prediksi. Saya cukup senang dengan perkembangan yang kami buat, kami jelas tim yang lebih kuat ketimbang tahun kemarin," ujar Ryan seperti dikutip Crash.

Ryan mengatakan, dari sisi performa, Manor sudah mengalami kemajuan. Namun, dia belum tahu pasti posisi timnya dalam peta persaingan F1 2016.

"Kami sudah jauh di depan dari sebelumnya, yang mana itu yang Anda harapkan jika memiliki partner yang kami miliki sekarang, dan fakta bahwa kami memiliki mobil baru. Lantas di mana posisi kami di grid? Saya tidak tahu," tutur Ryan.

Sebelumnya, Dave mengaku mobil yang akan dipakai Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein belum ideal. Menurutnya masih banyak hal yang harus dikerjakan Manor sebelum menjalani balapan di Melbourne.

"Sejujurnya, mobil Manor Racing belum seperti yang dibutuhkan, tapi kami sudah melangkah jauh menuju ke sana. Jadi kami dalam kondisi bagus menuju ke Melbourne," kata Ryan.

Video Populer

Foto Populer