Sukses


Tak Patok Target Tinggi, Rio Haryanto Berharap Ada Kejutan di F1

Bola.com, Jakarta - Rio Haryanto bersama Manor Racing tak membidik target tinggi pada ajang Formula 1 (F1) 2016. Meraih hasil lebih baik ketimbang musim sebelumnya dinilai hal yang realistis.

"Untuk target, jauh lebih baik dari tahun lalu. Soal posisi berapa, saya tak bisa menargetkan karena tim ini tahun lalu papan bawah," ujar Rio kepada wartawan di Jakarta, Senin (14/3/2016).

Seperti diketahui, tim yang masih bernama Marussia F1 Team itu tak meraih satu poin pun dalam 19 seri yang dijalani. Musim ini, beberapa pihak masih menganggap Manor sebelah mata.

Apalagi tim milik Stephen Fitzpatrick itu akan diperkuat dua rookie, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein. Kemampuan keduanya masih sangat diragukan untuk bisa bersaing dengan pebalap lain.

"Semoga ada kejutan. Jika bisa masuk ke-15 besar, kenapa tidak? Atau mungkin malah mendapat poin," kata pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, tersebut.

"Segala sesuatu bisa terjadi dalam belapan. Balapan sangat panjang apalagi ini masih seri pertama . Kami akan berusaha melakukan yang terbaik," tambah Rio Haryanto.

 

Video Populer

Foto Populer