Sukses


Richard Mainaky: Praveen / Debby Masih Bisa Lebih Bagus Lagi

Bola.com, Jakarta - Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi yang terbaik pada nomor ganda campuran di turnamen All England 2016. Pasangan pelatnas PBSI itu menang 21-12, 21-17 atas ganda Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen di babak final. 

Baca Juga

    Pelatih kepala nomor ganda campuran pelatnas PBSI, Richard Mainaky, mengaku tak terlalu terkejut dengan sukses anak asuhnya. Richard mengungkapkan tren permainan Praveen/Debby terjaga dengan cukup baik.

    “Saya punya keyakinan mereka akan sukses sejak meraih perunggu Asian Games dan menjadi juara SEA Games. Sejauh ini tren permainan mereka sudah benar,” kata Richard.

    Trofi All England menjadi gelar kedua Praveen/Debby di tahun 2016. Sebelumnya, pada bulan Januari mereka menjuarai turnamen India GP Gold.

    Richard menyimpan keyakinan kedua anak asuhnya itu masih bisa menampilkan permainan yang lebih bagus dan meraih prestasi yang lebih tinggi.

    “Kuncinya mereka harus lebih disiplin dan keras dalam berlatih. Kalau hal itu dilakukan, mereka akan lebih banyak meraih gelar di masa depan,” ucap Richard.

    Keberhasilan meraih gelar All England 2016 membuat Praveen Jordan/Debby Susanto mengumpulkan banyak poin. Otomatis peluang mereka semakin besar untuk meraih tiket ke Olimpiade Rio de Janeiro, Agustus 2016.

    Video Populer

    Foto Populer