Sukses


Swiss Terbuka: Edi / Gloria dan Ronald / Melati Beda Nasib

Bola.com, Basel - Dua ganda campuran Indonesia mengalami nasib berbeda pada babak pertama Swiss Terbuka Grand Prix Gold (GPG), Rabu (16/3/2016). Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja sukses lolos ke babak kedua, sementara Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani tersingkir.

Edi/Gloria melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Jerman, Johannes Pistorius/Eva Janssens. Unggulan kedelapan itu hanya butuh waktu 26 menit untuk menang 21-15, 21-15.

Pada babak kedua, Edi/Gloria akan bertemu dengan pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan. Mereka lolos setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Kyrill Schaffluetzel/Sabrina Angehrn, dengan skor 21-4, 21-15.

Sayangnya langkah Edi/Gloria tak mampu diikuti Ronald/Melati. Pasangan Indonesia itu secara mengejutkan tersingkir setelah dikalahkan ganda campuran Prancis, Gaetan Mittelheisser/Audrey Fontaine.

Tanda-tanda kekalahan Ronald/Melati sudah terlihat sejak gim pertama. Mereka mendapat perlawanan sengit dari Gaetan/Audrey. bahkan Ronald/Melati harus menyerah dengan skor 21-23.

Pada gim kedua, penampilan Ronald/Melati bukannya membaik, justru makin menurun. Hasilnya, Ronald/Melati tumbang dengan skor 14-21.

Video Populer

Foto Populer