Sukses


Ini Televisi yang Sajikan Langsung Aksi Rio Haryanto di F1

Bola.com, Jakarta - Penggemar F1 di Indonesia, terutama fans Rio Haryanto, dapat menyaksikan aksi sang idola dalam lomba GP Australia, Minggu (20/3/2016), lewat layar kaca. Ada dua televisi swasta dan 2 televisi berbayar yang telah memastikan bakal menayangkan balapan di Sirkuit Albert Park, Melbourne, secara langsung.

Dua stasiun televisi swasta yang menyiarkan balapan F1 secara gratis adalah Global TV dan iNews. Lombanya akan ditayangkan secara bersamaan di kedua stasiun televisi tersebut mulai pukul 12.00 WIB.

Tak hanya GP Australia, Global TV dan iNews akan menayangkan secara langsung F1 2016 semusim penuh alias 21 seri. Sesi kualifikasi juga disiarkan oleh Global TV, tapi tak semuanya live.

Lomba GP Australia juga bisa disaksikan di Nexmedia dan Fox Sports. Pada dua televisi berbayar itu, siarannya sudah dimulai sejak pukul 11.00 WIB.

Bagi yang ingin merasakan atmosfer berbeda, para penggemar bisa menghadiri acara nonton bareng (nobar) yang tersebar di berbagai kota. PT. Pertamina, sponsor utama Rio Haryanto, akan mengadakan kegiatan nobar di Bintaro Jaya Exchange.

Bola.com, yang bekerja sama dengan Oppo, juga menggelar acara nonton bareng F1 GP Australia 2016 di Brewerkz, Senayan City, mulai pukul 11.00 WIB. Pengunjung acara nonton bareng ini tidak dikenakan biaya. Anda bisa mendaftar melalui link: bit.ly/BolaF1. Sebanyak 70 orang yang terdaftar dan hadir lebih dulu di Brewerkz akan mendapatkan set lunch cuma-cuma.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo ikut menjadi saksi sejarah debut Rio Haryanto sebagai pebalap pertama Indonesia pada ajang F1 dalam lomba GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (20/3/2016).

Video Populer

Foto Populer