Sukses


Juara All England 2016, Praveen / Debby Diguyur Bonus Rp 500 Juta

Bola.com, Jakarta - Prestasi gemilang pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto dengan menjadi juara All England 2016 di Birmingham, Inggris, pada pekan lalu mendapat apresiasi besar. Pasangan didikan PB Djarum itu diguyur bonus sebesar Rp 500 juta dari Bakti Olahraga Djarum Foundation. 

Acara pemberian penghargaan untuk Praveen/Debby itu dilakukan di XXI Lounge - Plaza Senayan, Senayan, Jakarta, Selasa (22/3/2016). Selain Praveen/Debby, tiga pelatih ganda campuran, yaitu Richard Mainaky, Nova Widianto, dan Enroe Suryanto, juga menerima bonus.

Dalam acara tersebut, hadir pula Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, orang tua Praveen dan Debby, serta pengurus PP PBSI.

"Kami sudah berkomiten memberikan apresiasi kepada pemain berprestasi. Semoga penghargaan ini bisa memacu Praveen/Debby untuk terus berprestasi pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya, termasuk Olimpiade 2016. Mereka tak boleh berpuas diri, sebaliknya harus berlatih lebih giat lagi," kata Yoppy.

Praveen/Debby mengaku sangat berterima kasih kepada PB Djarum atas perhatian dan dukungan yang begitu besar. Menurut keduanya, prestasi dan kebanggaan yang diraih di All England 2016 merupakan bentuk balas jasa buat klub yang sudah membesarkan mereka.

"Dengan penghargaan ini, kami jadi semakin termotivasi untuk terus mengejar prestasi besar lainnya," ujar Debby.

"Apresiasi ini tak akan membuat saya jadi lengah dan berpuas diri. Justru saya makin termotivasi untuk terus berprestasi. Semoga kami bisa menyabet medali di Olimpiade 2016," tutur Praveen.

Praveen/Debby merebut gelar juara ganda campuran All England 2016 setelah pada babak final mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dengan skor 21-12, 21-17. Sebelumnya, Praveen/Debby membuat kejutan di semifinal dengan menyingkirkan sang juara bertahan All England sekaligus unggulan teratas asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, dua gim langsung, 21-19, 21-16.

Video Populer

Foto Populer