Sukses


Juara Dunia UFC Tantang Ronda Rousey Segera Naik Ring

Bola.com, New York - Juara dunia UFC, Miesha Tate, tak ingin berlama-lama menunggu Ronda Rousey. Dia mengajak mantan juara dunia tersebut untuk segera naik ring.

Sebelumnya, Rousey pernah mengatakan baru akan naik ring lagi pada November 2016. Saat ini, wanita berusia 29 tahun itu merasa belum dalam kondisi fit pasca-dikalahkan Holly Holm, November 2015.

"Saya jelas ingin bertarung ketimbang tidak sama sekali, jadi saya lebih memilih untuk tidak menunggu hingga November," ujar Tate yang dua kali kalah ketika bertemu Rousey sebelumnya, seperti dikutip Fox News.

Tate mengungkapkan alasan kenapa dirinya tak ingin terlalu lama menunggu hingga November. Sebagai sang juara bertahan UFC, Tate merasa butuh untuk kembali naik ring dalam waktu dekat.

"Saya ingin membuktikan kenapa menjadi yang terbaik di dunia, dan itu dapat dibuktikan dengan bertarung, jadi saya butuh untuk bertarung," tutur wanita cantik berusia 29 tahun tersebut.

Terkait kondisi Rousey, Tate justru melihat calon lawannya itu mulai siap untuk bertarung. "Saya melihatnya sudah bisa memakan apel, jadi itu langkah menuju arah yang benar. Jadi kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer