Sukses


Selandia Baru Terbuka: Marcus / Kevin Gagal Susul Angga / Ricky

Bola.com, Auckland - Skenario All Indonesian Final pada nomor ganda putra di ajang Selandia Baru Terbuka 2016 gagal terwujud. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal mengikuti jejak Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi ke final.

Marcus/Kevin tersingkir pada babak semifinal setelah takluk dari pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. Unggulan kedua itu hanya butuh waktu 31 menit untuk menang dua gim langsung, 21-16, 21-16.

Marcus/Kevin sebenarnya mampu memberikan perlawanan pada awal gim pertama. Unggulan keempat tersebut sempat membuat Ko/Shin kewalahan.

Sayang, setelah kedudukan 11-11, performa Marcus/Kevin menurun. Hasilnya, Ko/Shin mampu mendominasi pertandingan. Gim pertama pun direbut pasangan Korea itu dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, permainan Marcus/Kevin tak membaik. Mereka selalu tertinggal dalam perolehan poin. Meski sempat menyamakan kedudukan menjadi 13-13, Marcus/Kevin tak mampu mengadang laju Ko/Shin. Mereka menyerah dengan skor 16-21.

Hasil ini membuat rekor pertemuan kedua pasangan menjadi 1-1. Pada pertandingan sebelumnya, Marcus/Kevin mengalahkan Ko/Shin pada babak kedua Malaysia Masters, Januari 2016, dengan skor 21-18,21-17.

Video Populer

Foto Populer