Sukses


Kalahkan Senior, Marcus / Kevin Juarai India Terbuka 2016

Bola.com, New Delhi - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar juara India Terbuka Super Series 2016 setelah mengalahkan seniornya, Angga Pratama /Ricky Karanda Suwardi, pada partai final, Minggu (3/4/2016).

Pasangan non-unggulan tersebut hanya butuh waktu 30 menit untuk menyudahi perlawanan Angga/Ricky. Ini tak lepas dari permainan apik mereka dalam meladeni unggulan ketujuh tersebut.

Marcus/Kevin memang tampil meyakinkan sejak awal pertandingan. Pasangan ranking 17 dunia itu tak butuh waktu lama untuk memenangi gim pertama dengan 21-17.

Pada gim kedua, Marcus/Kevin kian menguasai permainan. Mereka tak memberikan kesempatan kepada juara Singapura Terbuka 2015 tersebut untuk mengembangkan permainan. Hasilnya, Marcus/Kevin menang cukup telak 21-13.

Ini merupakan gelar Super Series pertama yang diraih Marcus/Kevin. Namun, India Terbuka merupakan gelar kedua mereka pada tahun 2016 setelah sebelumnya menang pada ajang Malaysia Masters 2016.

Sementara itu, Indonesia gagal menambah gelar pada ajang India Terbuka 2016 setelah pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili menyerah dari unggulan ketujuh, Lu Kai/Huang Yaqiong. Riky/Richi menyerah dua gim langsung 13-21, 16-21 dari pasangan asal China tersebut.

Video Populer

Foto Populer