Sukses


Kian Padu, Marcus / Kevin Sesumbar Bisa Tambah Gelar

Bola.com, Jakarta - Pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampaknya akan menikmati tahun yang manis. Gelar demi gelar mulai dikumpulkan ganda putra peringkat ke-17 dunia tersebut.

Gelar pertama yang diraih Marcus/Kevin pada tahun ini adalah Malaysia Masters, Januari 2016. Di final, juara Taiwan Terbuka 2015 itu mengalahkan pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, 18-21, 21-13, 21-18.

Yang terbaru, Marcus/Kevin meraih gelar Super Series pertamanya. Mereka menjadi juara pada ajang India Terbuka 2016 dengan mengalahkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dengan skor 21-17 dan 21-13.

"Kami pertama kali mendapat gelar dari ajang Grand Prix pada tahun 2015. Awal tahun ini meraih gelar Grand Prix Gold, dan sekarang bisa juara di Super Series. Sepertinya tahun ini bisa lebih baik ketimbang tahun kemarin," kata Marcus seperti dikutip situs resmi PBSI, Senin (4/4/2016) WIB.

Kesuksesan ini tak lepas dari kian padunya permainan Marcus dan Kevin. "Kami mengerti permainan satu sama lain di lapangan. Kami semakin mengerti bagaimana tipe permainan masing-masing," tutur pemain berusia 25 tahun tersebut.

Senada dengan Marcus, Kevin juga yakin bisa mendapatkan hasil lebih baik pada tahun ini. Terbukti, mereka sudah melampaui pencapaian pada tahun lalu.

"Tahun ini lebih baik daripada kemarin. Pada 2015 kami hanya bisa bawa satu gelar Grand Prix, namun pada awal tahun ini kami sudah menang Grand Prix Gold dan Super Series. Kami berharap bisa lebih baik dan meraih juara lagi," ungkap Kevin.

Marcus/Kevin punya peluang untuk menambah koleksi gelar. Mereka akan ikut ambil bagian dalam turnamen Malaysia Terbuka Premier Super Series, 4-10 April 2016.

 

Video Populer

Foto Populer