Sukses


Malaysia Terbuka: Hendra / Ahsan Lewati Rintangan Pertama

Bola.com, Shah Alam - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melangkah pasti ke babak kedua turnamen bulutangkis Malaysia Terbuka Super Series Premier 2016.

Hendra/Ahsan mengalahkan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen, pada babak pertama, Rabu (6/4/2016). Bermain di Stadium Malawati, Shah Alam, unggulan kedua itu menang dua gim langsung dalam laga berdurasi 24 menit dengan skor 21-17, 21-17.

"Kami bersyukur bisa menang di babak pertama. Semoga kami menang lagi pada babak kedua," kata Ahsan dalam rilis PBSI yang diterima Bola.com.

Hendra/Ahsan berstatus sebagai juara bertahan. Meski berambisi mempertahankan gelar juara, pasangan ranking 2 BWF itu tak mau langsung memikirkan laga puncak.

"Kami fokus terhadap lawan yang ada di depan mata saja dulu dan enggan memikirkan final atau jadi juara. Semua aspek sudah kami tingkatkan untuk meraih hasil terbaik. Semoga bisa terwujud," ujar Hendra.

Pada babak kedua, Hendra/Ahsan akan menghadapi pemenang laga antara pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris).

Selain Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dua pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, juga sudah memastikan satu tempat di babak kedua Malaysia Terbuka 2016. Berry/Rian menyingkirkan wakil tuan rumah, Mohd Razif Abdul Latif/Muhammad Hafiz Hashim, lewat kemenangan 21-13, 21-10, sedangkan Angga/Ricky menaklukkan Michael Fuchs/Johannes Schoettler (Jerman) dengan skor 21-18, 21-10.

Video Populer

Foto Populer