Sukses


Malaysia Terbuka: Praveen / Debby Tumbang dari Lawan Non Unggulan

Bola.com, Shah Alam - Kejutan terjadi pada babak kedua Malaysia Terbuka Super Series Premier, Kamis (7/4/2016). Unggulan kedelapan asal Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, harus angkat koper lebih awal.

Praveen/Debby secara mengejutkan kalah dari pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Vanessa Neo Yu Yan. Juara All England 2016 tersebut menyerah dua gim langsung setelah melakoni pertandingan selama 33 menit.

Pada gim pertama, Praveen/Debby sebenarnya tampil cukup baik meski akhirnya tetap takluk 19-21. Pada gim kedua, penampilan peraih medali SEA Games 2015 tersebut menurun drastis. Mereka akhirnya menyerah 14-21 dari Danny/Vanessa.

Praveen/Debby bukan satu-satunya pasangan Indonesia yang mendapat hasil kurang baik pada babak kedua Malaysia Terbuka 2016. Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputra, juga mengalami nasib yang sama.

Berry/Rian gagal lolos ke babak selanjutnya setelah takluk dari wakil Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang. Sama seperti Praveen/Debby, mereka menyerah dua gim langsung.

Pada gim pertama, Berry/Rian sebenarnya memberikan perlawanan ketat ketika bersua unggulan kelima tersebut. Sayangnya, perjuangan mereka harus berakhir dengan kekalahan 25-27.

Performa apik Berry/Rian pada gim pertama tak berlanjut pada gim berikutnya. Pada gim kedua, pasangan baru ini menyerah dengan skor cukup telak 15-21.

Selain Praveen/Debby dan Berry/Rian, beberapa wakil Indonesia juga akan berjuang pada babak kedua Malaysia Terbuka 2016. Sebut saja ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Video Populer

Foto Populer