Sukses


Malaysia Terbuka: Tontowi / Liliyana Lolos ke Perempat Final

Bola.com, Shah Alam - Pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke babak perempat final Malaysia Terbuka Super Series Premier 2016. Tontowi/Liliyana merebut tiket ke delapan besar setelah menyingkirkan pasangan Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels, pada babak kedua, Kamis (7/4/2016).

Kemenangan Tontowi/Liliyana memang sudah bisa diprediksi. Secara kualitas, unggulan kedua tersebut jelas di atas Fuchs/Michels. Ini pun terbukti dari hasil pertandingan.

Tontowi/Liliyana hanya butuh waktu 32 menit untuk mengalahkan pasangan non-unggulan tersebut. Mereka menang dengan skor telak 21-10, 21-15.

Pada babak berikutnya juara dunia bulutangkis 2013 itu akan menghadapi pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Unggulan ketujuh tersebut lolos setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani.

Chris/Gabrielle hanya butuh waktu 28 menit untuk menyudahi perlawanan Ronald/Melati. Mereka menang dua gim langsung, 26-24 dan 21-7, atas juara Taiwan Masters 2015 tersebut.

Dengan hasil ini, Tontowi/Liliyana menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk bisa meraih gelar Malaysia Terbuka 2016 di nomor ganda campuran. Sebelumnya, Praveen Jordan/Debby Susanto juga gagal melangkah ke babak berikutnya setelah takluk dari pasangan Danny Bawa Chrisnanta/Vanessa Neo Yu Yan.

Video Populer

Foto Populer