Sukses


Malaysia Terbuka: Bidik Juara, Hendra / Ahsan Ogah Fokus ke Final

Bola.com, Shah Alam - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mengincar gelar pada turnamen Malaysia Terbuka Super Series Primer 2016. Namun, mereka tak ingin jemawa dengan memikirkan partai final terlalu dini.

Meski berstatus sebagai juara bertahan, Hendra/Ahsan tak ingin meremehkan lawan yang mereka hadapi. Juara dunia bulutangkis 2015 itu ingin fokus tahap demi tahap.

"Kalau ingin menang, tentu kami mau. Tapi kami ingin fokus lawan di perempat final dulu saja. Kalau berpikir sampai ke final masih terlalu jauh. Fokus satu-satu saja dulu," ujar Hendra seperti dikutip situs resmi PBSI, Kamis (7/4/2016).

Hendra/Ahsan saat ini sudah menembus babak perempat final Malaysia Terbuka 2016. Pada babak delapan besar, mereka akan menghadapi pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding.

Secara statistik, Hendra/Ahsan unggul dengan skor 3-1. Teranyar, mereka menang dengan skor 21-19, 21-11, saat berhadapan dengan Petersen/Kolding pada ajang China Terbuka 2015.

Keunggulan di atas kertas tak membuat Hendra/Ahsan jadi lengah. "Pada laga nanti kami harus lebih siap lagi. Setelah ini kami akan mempelajari permainan mereka lagi. Kami akan menerapkan strategi kami di lapangan," tutur Ahsan.

Video Populer

Foto Populer