Sukses


Malaysia Terbuka: Jonatan Christie Melaju ke Semifinal

Bola.com, Shah Alam - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melangkah ke babak semifinal Malaysia Terbuka Super Series Primer 2016. Tiket ke empat besar diraih Jonatan setelah menyingkirkan wakil Inggris, Rajiv Ouseph, pada babak perempat final, Jumat (8/4/2016) WIB.

Pertandingan antara Jonatan dan Ouseph berlangsung sengit. Jonatan memang menang dua gim langsung dalam pertandingan selama 40 menit tersebut. Namun, selisih poin antar kedua pemain sangat tipis. Dalam laga ini, Jonatan menang dengan skor 21-19 dan 21-19.

Kemenangan ini membuat pebulutangkis berusia 18 tahun itu menyamakan skor menjadi 1-1 dalam hal rekor pertemuan. Pada pertemuan sebelumnya di penyisihan Grup C Piala Sudirman, November 2015, Jonatan takluk 17-21, 16-21 dari Ouseph.

Pada babak semifinal, Jonatan dipastikan berhadapan dengan pemain unggulan asal China. Dia akan menemui pemenang laga antara unggulan pertama, Chen Long, melawan unggulan kedelapan, Tian Houwei.

Selain Jonatan, ada beberapa wakil Indonesia yang juga berlaga pada perempat final Malaysia Terbuka. Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Hingga berita ini diturunkan, ketiga pasangan Indonesia itu belum berlaga.

Video Populer

Foto Populer