Sukses


Malaysia Terbuka: Main Fokus Kunci Tontowi / Liliyana ke Final

Bola.com, Shah Alam - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses lolos ke final Malaysia Terbuka Super Series Primer 2016 setelah mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Sabtu (9/4/2016). Main fokus menjadi kunci kesuksesan unggulan kedua tersebut merebut tiket ke partai puncak.

Pada pertandingan yang berlangsung di Malawati Stadium, Shah Alam, tersebut, Tontowi/Liliyana bermain apik pada gim pertama. Mereka memegang kendali permainan hingga menang 21-18.

Gim kedua berlangsung lebih sengit. Fischer/Pedersen sukses memberikan perlawanan. Bahkan mereka sempat mengejar ketertinggalan poin dari Tontowi/Liliyana. Namun, juara dunia bulutangkis 2013 itu tak merasa tertekan sehingga mampu menang 21-17.

"Biar pun terkejar kami tetap fokus. Kami tidak mau berpikir ini-itu, yang penting kami fokus buat cari poin. Untuk saya pribadi, saya mau berpikir bagaimana caranya bermain bagus di lapangan," ujar Tontowi seperti dikutip situs resmi PBSI.

"Kami bermain lebih fokus. Bagaimana caranya supaya kami menerapkan permainan sesuai dengan strategi apa yang sudah kami atur," kata Liliyana.

Pada partai final, Tontowi/Liliyana akan bersua dengan pasangan Malaysia, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh. Mereka secara mengejutkan menyingkirkan unggulan pertama, Zhang Nan/Zhao Yunlei, dengan skor 24-26, 21-15, dan 21-13.

Video Populer

Foto Populer