Sukses


Singapura Terbuka: Praveen / Debby Juga Lewati Babak Pertama

Bola.com, Singapura - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil melewati rintangan pertama pada turnamen bulutangkis Singapura Terbuka Super Series 2016.

Praveen/Debby melaju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels. Tampil di Singapore Indoor Stadium, Selasa (12/4/2016), unggulan kelima itu menang dua gim langsung selama 33 menit dengan skor 21-17, 21-16.

Lawan Praveen/Debby pada babak kedua adalah salah satu dari pasangan Korea Selatan, Kim Gi-jung/Shin Seung-chan atau Yoo Yeon-seong/Chang Ye-na yang baru memainkan babak pertama, Rabu (13/4/2016).

Praveen/Debby belum pernah bertemu Yoo Yeon-seong/Chang Ye-na di laga resmi. Namun, juara All England 2016 itu memenangi satu-satunya duel dengan Kim Gi-jung/Shin Seung-chan.

Akan tetapi, langkah Praveen/Debby tak diikuti Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth. Pasangan kakak beradik itu takluk dari Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang) dengan skor 21-19, 7-21, 12-21.

Dengan demikian, Indonesia sudah meloloskan tiga pasangan ganda campuran ke babak kedua Singapura Terbuka 2016. Mereka adalah Praveen Jordan/Debby Susanto, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Indonesia masih berpeluang menambah satu wakil lagi karena Irfan Fadhilah/Weni Anggraini baru bertanding pada Rabu (13/4/2016) menghadapi Pranaav Jerry Chopra/Nelakurihi Sikki Reddy dari India.

Video Populer

Foto Populer