Sukses


Singapura Terbuka: Hendra / Ahsan Melangkah Mulus ke 8 Besar

Bola.com, Singapura - Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melangkah ke perempat final Singapura Terbuka Super Series 2016 setelah mengalahkan wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Akhsay Dewalkar, Kamis (14/4/2016). Unggulan kedua itu hanya butuh 23 menit untuk bisa menyingkirkan lawan mereka dengan skor 21-12, 21-12.

Hendra/Ahsan mengakui lawan mereka hari ini lebih gampang dihadapi ketimbang pada babak pertama. Namun, itu bukan berarti Pranaav/Akhsay tidak mampu menyulitkan ganda putra andalan Indonesia tersebut.

"Dibanding lawan pada babak pertama, hari ini lebih mudah, namun bukannya gampang juga. Pasangan India ini memang sudah di bawah tekanan, kami terus bermain menyerang," kata Hendra seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Kalau pasangan Taiwan kemarin itu memang lebih kuat karena bermain tanpa beban. Menghadapi lawan pada babak kedua ini, kami menerapkan strategi supaya permainan lawan tidak berkembang," tambah Ahsan.

Pada babak berikutnya, Hendra/Ahsan akan bersua dengan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen. Terakhir kedua pasangan bertemu pada babak pertama Malaysia Terbuka Super Series Primer 2016. Ketika itu, Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-17, 21-17.

"Pasangan China ini serangannya bagus. Pekan lalu kami mengalahkan mereka pada Malaysia Terbuka. Intinya harus lebih siap karena pastinya mereka pasti mau balas kekalahan," ujar Hendra.

Langkah Hendra/Ahsan ke perempat final Singapura Terbuka diikuti kompatriotnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Juara bertahan itu lolos setelah mengalahkan wakil Thailand, Puavaranukroh Dechapol/Kedren Kittinupong, dengan skor 21-11, 21-14.

Video Populer

Foto Populer