Sukses


Singapura Terbuka: Hendra / Ahsan Keok dalam Waktu 23 Menit

Bola.com, Singapura - Pasangan Henda Setiawan/Mohammad Ahsan gagal melaju ke babak semifinal Singapura Terbuka Super Series 2016. Hasil ini cukup mengejutkan karena lawan mereka adalah pasangan non-unggulan, Li Junhui/Li Yuchen. 

Hendra/Ahsan harus mengakui keunggulan ganda putra China tersebut pada babak perempat final yang berlangsung Jumat (15/4/2016). Buruknya lagi, mereka tersingkir hanya dalam waktu 23 menit!

Tanda-tanda kekalahan Hendra/Ahsan sudah terlihat sejak gim pertama. Performa keduanya jauh di bawah harapan. Selepas kedudukan 9-9, juara dunia bulutangkis 2015 itu terus tertinggal jauh dan akhirnya kalah 11-21 dari Li/Liu.

Pada gim kedua, penampilan Hendra/Ahsan tampak seperti membaik setelah bersaing ketat dengan Li/Liu. Namun, saat kedudukan 8-8, permainan unggulan kedua itu kembali jeblok. Mereka pun akhirnya menyerah dengan skor 11-21.

Dengan kegagalan Hendra/Ahsan, kini harapan Indonesia pada nomor ganda campuran bertumpu pada pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Namun, jika melihat lawan mereka pada babak perempat final, kedua pasangan tersebut menghadapi tantangan berat untuk melangkah ke babak berikutnya.

Pada babak perempat final Singapura Terbuka, Angga/Ricky berhadapan dengan unggulan pertama asal Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Sementara Marcus/Kevin bertemu unggulan keempat asal China, Fu Haifeng/Zhang Nan.

 

Video Populer

Foto Populer