Sukses


Playoff NBA: Menang Lagi, Spurs dan Hawks Unggul 2-0

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs dan Atlanta Hawks menyuguhkan permainan dengan pertahanan solid saat mengalahkan lawan masing-masing pada laga kedua playoff NBA, Selasa (19/4/2016) malam waktu setempat. Kedua tim kini unggul 2-0 dan membuka jalan menuju playoff semifinal wilayah.

Di San Antonio,Spurs bukan hanya tampil solid dalam bertahan. Tim tuan rumah benar-benar mendominasi pertandingan saat menyegel kemenangan 94-68 atas Memphis Grizzlies. Adapun Atlanta Hawks menang 89-72 atas Boston Celtics.

Bintang Spurs, Tim Duncan, untuk pertama kali tak mencatatkan field goal dalam 243 laga playoff sepanjang kariernya. Namun, itu tak menghalangi Spurs meraih kemenangan kedua di fase playoff NBA. Grizzlies dibuat tak berkutik saat menyerang, hingga hanya mampu membukukan 68 poin. Ini adalah salah satu poin terendah Grizzlies dalam sejarah klub.

Pundi-pundi angka Spurs diisi oleh Patty Mills yang menyumbangkan 16 poin, sedangkan Kawhi Leonard menambahkan 13 poin. LaMarcus Aldridge mengukir 10 poin dan delapan dalam 26 menit. Aldridge hanya duduk di bench bersama Tony Parker sepanjang kuarter keempat , sedangkan Tim Duncan dan Danny Green tampil singkat. Namun, hal itu tak membantu banyak bagi Grizzlies untuk memangkas margin poin.  

Dengan kegagalan mencuri poin di kandang Spurs ini, misi Grizzlies pun semakin berat. Meskipun di laga ketiga, Jumat (22/4/2016) malam waktu setempat, akan bermain di kandang sendiri, Grizzlies diprediksi sulit memangkas ketertinggalan.

Sementara itu, Hawks mampu menahan agresivitas Boston Celtics pada laga tersebut. Total, hanya 31,8 persen percobaan tembakan para pemain Celtics yang berhasil menemui sasaran. Hawks mampu mem-block 15 tembakan Celtics, yang merupakan rekor tertinggi mereka sepanjang menjalani laga playoff.

Video Populer

Foto Populer