Sukses


Ulang Tahun, Maria Sharapova Dapat Kado Foto Vulgar

Bola.com, Los Angeles - Petenis cantik Maria Sharapova merayakan ulang tahun yang ke-29 pada Selasa (19/4/2016). Pada hari istimewanya, Sharapova mendapat banyak ucapan selamat dari orang terdekat dan fans di media sosial.

Salah satu ucapan selamat yang paling mencuri perhatian datang dari sang sahabat, Chelsea Handler. Selebritas Hollywood itu mengirim ucapan selamat dengan disertai foto vulgar.

Dalam foto tersebut, Handler terlihat sedang berada di kamar mandi. Dia melakukan selfie tanpa berbalut sehelai benang pun. Bagian pribadinya hanya ditutupi tangan dan pohon bonsai kecil.

"Selamat ulang tahun beruang-ku @mariasharapova. Kiriman cinta dari saya dan bonsai. #tokyo," tulis Handler, yang sedang berada di Tokyo, Jepang, di akun instagram pribadinya, @chelseahandler.

Bukan kali ini saja Handler mengucapkan selamat ulang tahun yang disertai foto selfie nakal. Dia juga pernah melakukannya kepada aktris Reese Witherspoon.

Handler dan Sharapova merupakan sahabat dekat. Keduanya pertama kali bertemu pada sebuah turnamen tenis amal di Los Angeles, AS, Desember 2015. Karena cocok, persahabatan Handler dan Sharapova terus terjalin sampai sekarang. Pada akhir Maret 2016, mereka menghabiskan libur paskah dengan pelesir ke pantai Los Cabos, Meksiko.

Lalu, apa yang dilakukan Sharapova pada hari ulang tahunnya? Setelah menghabiskan akhir pekan lalu dengan bersenang-senang di festival musik Coachella, Sharapova memilih membakar kalori di sebuah gym di Los Angeles sebelum menutup hari dengan makan malam romantis.

 

Special birthday morning filled with flowers, gifts, and hugs. 🌻🎈🎉

A photo posted by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

 

Afternoon birthday crepes!! White flowers is the theme this year. #Grateful

A photo posted by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

 

Setting for Birthday dinner begins.

A photo posted by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

Maria Sharapova memiliki banyak waktu luang, baik untuk jalan-jalan maupun merayakan pesta ulang tahun, karena sedang menjalani sanksi larangan bermain sampai waktu yang tak ditentukan setelah mengaku mengonsumsi meldonium (obat yang masuk kategori doping) pada Australia Terbuka 2016.

Video Populer

Foto Populer