Sukses


Playoff NBA: Tampil Impresif, Hawks Singkirkan Celtics

Bola.com, Atlanta - Atlanta Hawks melenggang ke babak kedua playoff NBA Wilayah Timur setelah menang dominan 104-92 atas Boston Celtics di TD Garden, Kamis (28/4/2016) malam waktu setempat.

Dengan kemenangan itu,Hawks telah unggul 4-2 kontra Celtics sehingga berhak maju ke babak semifinal wilayah. Mereka akan menghadapi Cleveland Cavaliers pada babak selanjutnya, di mana laga pertama berlangsung di Cleveland, Senin (2/5/2016) waktu setempat.

Ini menjadi kemenangan pertama Hawks atas Celtics di babak dengan sistem series sejak tim tersebut pindah ke Atlanta. Total, Hawks hanya berhasil memenangi dua dari 11 kali pertemuan kontra Celtics dalam sistem series sepanjang sejarah klub tersebut. Satu kemenangan lainnya diraih pada 1958 ketika Hawks menjuarai NBA di St Louis.

“Malam ini benar-benar kerja yang luar biasa. Kemenangan luar biasa. Bangga dengan defense para pemain. Saya rasa mereka lelah mendengar apa yang saya katakan dalam enam laga ini,” kata pelatih Hawks, Mike Budenholzer, seusai laga, seperti dilansir NBA.com.

Hawks memenangi pertandingan ini dengan penampilan mengesankankan, total unggul 28 poin atas Celtics. Hal itu sebanding dengan serangan impresif yang dilancarkan sepanjang laga. Enam pemain Hawks menyudahi laga dengan sumbangan dua digit poin, yaitu Paul Millsap (17 points), Al Horford (15), Kent Bazemore (15), Kyle Korver (14), Dennis Schroder (12), dan Jeff Teague (11).

“Kami hanya fokus dengan apa yang kami rencanakan terhadap mereka dan mencoba mencari tahu apa yang bisa kami lakukan untuk sedikit memperlambat mereka. Kami juga mencoba menempatkan dua pemain di depan Isaiah (Thomas). Dia pemimpin tim mereka,” kata pemain Atlanta Hawks, Jeff Teague, mengungkapkan kunci kemenangan timnya.

 

Video Populer

Foto Populer