Sukses


Floyd Mayweather Jr. Beri Sinyal Bakal Naik Ring Lagi

Bola.com, Washington - Floyd Mayweather Jr. mengaku bersedia kembali naik ring. Namun, pria berusia 39 tahun itu cuma mau bertarung lagi jika dibayar dengan nilai yang fantastis.

Mayweather pensiun sebagai petinju profesional setelah mengalahkan Andre Berto delapan bulan silam. Dia gantung sarung tinju dengan rekor sempurna 49-0.

Setelah tak lagi bertinju, Mayweather banyak menghabiskan waktu dengan menikmati hasil jerih payah selama berkarier di ring. Dia pun punya profesi baru yang tak jauh dari dunia yang membesarkan namanya, yakni sebagai promotor tinju.

Laga perebutan titel kelas menengah super antara Badou Jack dan Lucian Bute di DC Armory, Washington, Amerika Serikat, Sabtu (30/4/2016), yang berakhir draw merupakan salah satu duel yang diatur oleh Mayweather.

Di sela-sela pertarungan, Mayweather diwawancarai oleh presenter televisi Showtime, Jim Gray. Dalam interviu tersebut, Mayweather mengaku menikmati masa-masa pensiunnya. Namun, di sisi lain dia juga tak menutup pintu kembali naik ring.

"Semua orang bertanya apakah Floyd Mayweather akan kembali? Saat ini saya senang dengan kehidupan saya. Akan tetapi, saya juga melakukan pembicaraan dengan CBS dan Showtime. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?" kata Mayweather kepada Gray seperti dilansir AFP.

"Jika saya kembali, tentu bayarannya mesti sembilan digit. Pertarungan itu kemungkinan besar juga merupakan laga perebutan gelar juara dunia," ujar Floyd Mayweather Jr.

Video Populer

Foto Populer