Sukses


Ketika Juara Asia Talent Cup Berbagi Ilmu dengan Siswa SMK

Bola.com, Malang - Pengalaman menarik dialami Asia Talent Cup 2016, Gerry Salim, saat berkesempatan berbagi ilmu kepada siswa SMK Nasional Malang. 

Bagi pebalap Astra Honda Racing Team tersebut, ini merupakan pengalaman unik dan baru. Dia juga senang para siswa antusias mendengarkan kisahnya sebagai pebalap.

"Saya memberikan motivasi saja kepada para siswa yang berminat ke dunia balap. Selain itu, saya juga menceritakan pengalaman saya sehingga bisa sukses bersama tim Honda," ujar Gerry kepada wartawan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (1/6/2015).

"Saya senang mendapat kesempatan untuk ikut HDC Tour setiap tahunnya," tambahnya.

Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, saat menceritakan pengalamannya kepada para siswa SMK Nasional Malang. (Honda)

Acara ini merupakan rangkaian acara  Honda Dream Cup Tour 2016. Selain mendapat ilmu dari Gerry Salim, para siswa juga memperoleh pengetahuan soal motor Honda dan teknologinya.

Tak kalah penting, HDC Tour 2016 juga mengingatkan para siswa betapa pentingnya safety riding atau keselamatan berkendara. Para siswa diberikan pengetahuan bagaimana cara berkendara yang baik dan aman.

"Mereka justru lebih banyak bertanya soal bagaimana kendala membalap di Asia," cerita Gerry Salim terkait pengalamannya tersebut.

Video Populer

Foto Populer