Sukses


Eks Petarung Bebas, Amokrane, Tewas Ditembak Polisi di Bali

Bola.com, Denpasar - Mantan petarung bebas (Mix Martial Art), Amokrane Kiane Sabet, ditembak pihak kepolisian setelah kembali berbuat onar di Bali, Senin (2/5/2016). Kepolisian Bali terpaksa menembak Amokrane karena mengancam aparat dengan sebilah pisau. 

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, Amokrane terlihat menantang polisi. Di tangan kanannya tampak terlihat sebuah pisau.

Kabarnya ada seorang polisi yang terluka akibat ditusuk pria Prancis kelahiran Aljazair tersebut. Alasan itulah polisi kemudian menembaknya hingga tak bernyawa.

Ini bukan pertama kali Amokrane berbuat onar di Bali. Pria berusia 42 tahun tersebut sudah tenar di Pulau Dewata karena tindakan onarnya.

Amokrane diberitakan pernah makan di sebuah restoran di Bali tanpa membayar. Bahkan, dia juga mengancam manajer restoran tersebut. Para pengguna jalan pun kerap dibuat tak nyaman oleh tindakannya.

Karier Amokrane di dunia UFC tak terlalu gemilang. Selama berkarier di UFC pada 2009-2011, dia tak pernah juara. Rekor kemenangannya pun terbilang buruk dengan satu kali menang dan tiga kali kalah.

 

Video Populer

Foto Populer