Sukses


NBA 2016: Cetak Rekor, Cavaliers Unggul 2-0 Atas Hawks

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers mencetak rekor saat menumbangkan Atlanta Hawks dengan skor 123-98 pada pertandingan kedua semifinal Wilayah Timur NBA, di Quicken Loans Arena, Rabu (4/5/2016) waktu setempat.

Pada pertandingan itu, Cavaliers tercatat sukses melakukan 25 tembakan tiga poin. Ini menjadikan mereka sebagai tim yang paling piawai dalam mencetak poin dari tembakan dari luar baseline dalam sejarah NBA.

Rekor yang dibuat Cavaliers ini tak lepas dari permainan apik Earl Joseph Smith. Dia sukses melakukan tujuh tembakan tiga poin pada pertandingan ini. Secara total, pemain berusia 30 tahun tersebut menyumbangkan 23 poin untuk Cavaliers.

Status pemain Cavaliers yang paling produktif tetap dipegang LeBron James. Small forward Cavaliers ini mencetak 27 poin, 4 rebound dan 5 assist. James juga sukses melakukan empat tembakan tiga poin.

Dalam pertandingan ini, Cavaliers memang tampil impresif sejak awal pertandingan. Pasukan Tyronn Lue tak memberikan kesempatan tim tamu untuk unggul perolehan poin hingga akhir kuarter ketiga

Cavaliers baru "melepas" pertandingan pada kuarter keempat. Atlanta mampu unggul perolehan poin 28-17 pada kuarter ini. Sayang, hal tersebut tetap tak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan.

Kemenangan ini membuat Cavaliers sementara unggul 2-0 atas Hawks. Pada pertandingan selanjutnya, giliran Hawks yang menjamu Cavaliers di Philips Arena.

Video Populer

Foto Populer