Sukses


Pindah ke Red Bull Racing, Max Verstappen Tak Tidur 3 Hari

Bola.com, Catalunya - Pebalap asal Belgia, Max Verstappen, merasa senang bisa bergabung dengan Red Bull Racing. Bahkan, Verstappen mengaku dirinya sampai tidak tidur selama tiga hari setelah ditunjuk sebagai pengganti Daniil Kvyat.

Seperti diketahui, Verstappen akan mengendarai jet darat Red Bull pada balapan F1 GP Spanyol. Dia mendapat promosi karena penampilan apiknya bersama Toro Rosso pada empat balapan pertama F1 2016.

"Jujur, saya tak tidur selama tiga hari. Saya sangat termotivasi untuk bekerja bersama tim, karena Red Bull adalah tim besar di mana Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meraih podium," kata Verstappen seperti dikutip Motorsport, Selasa (10/5/2016).

"Ketika saya tiba di sana, saya jelas tak akan berhenti. Saya akan melakukan banyak pekerjaan dan menghabiskan waktu bersama tim selama mungkin," tambahnya.

Pebalap berusia 18 tahun ini juga tak takut dengan kecepatan mobil Red Bull musim ini. Dia yakin bisa mengendalikan mobil Red Bull RB12.

"Selama menginjak gas tak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Itulah yang harus saya lakukan. Jika tak melakukannya, Anda bakal keluar. Tekanan yang ada tak berubah, Anda selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik. Entah itu dengan mobil yang kurang kompetitif, atau sebaliknya, itu tak berubah," ujar Verstappen.

Kehadiran Max Verstappen di Red Bull jelas memakan korban. Red Bull memutuskan untuk mengirim Kvyat untuk bergabung dengan Toro Rosso di sisa balapan musim ini. Mereka berharap pebalap asal Rusia itu bisa meraup pengalaman sebanyak mungkin.

Video Populer

Foto Populer