Sukses


Asia Talent Cup 2016: Misi Ganda Gerry Salim di Malaysia

Bola.com, Sepang - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, menargetkan podium pada balapan Asia Talent Cup 2016 seri Malaysia di Sirkuit Sepang, 13-15 Mei 2016.

Gerry tentu ingin mendapatkan poin sebanyak-banyaknya demi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara ATC 2016. Saat ini, pebalap asal Surabaya tersebut mengoleksi 71 poin, unggul tiga poin dari rider Thailand, Somkiat Chantra, yang ada di posisi kedua.

"Posisi saya saat ini sebagai pimpinan klasemen sementara. Hal ini memberi dorongan kuat untuk bisa tampil maksimal di Malaysia," ujar Gerry Salim seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (12/5/2016).

Selain ingin menjaga posisi puncak, Gerry Salim juga berambisi menjaga tradisi pebalap AHRT mengibarkan bendera Indonesia pada ajang ATC 2016. Pada dua seri sebelumnya, pebalap AHRT selalu mengibarkan bendera Merah Putih karena naik podium.

Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, ingin meraih poin sebanyak-banyaknya pada balapan Asia Talent Cup 2016 seri Malaysia di Sirkuit Sepang, 13-15 Mei. (Astra Honda Racing Team)

"Semoga saya bisa mempertahankan tradisi podium di ATC untuk kebanggaan pecinta balap Indonesia, serta bisa raih poin maksimal agar bisa mempertahankan raihan poin pada klasemen," kata Gerry Salim.

Selain Gerry Salim, AHRT menurunkan empat pebalap lain pada ajang ini. Mereka adalah Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, Irfan Ardiansyah, Dwiki Hardhiana Suparta, dan Alif Akbar Utama. Keempat pebalap ini juga diharapkan bisa naik podium pada balapan nanti.

Video Populer

Foto Populer