Sukses


Teruskan Tradisi Podium ATC di Malaysia, Ini Komentar Andi Gilang

Bola.com, Sepang - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi Gilang, meraih hasil apik pada seri ketiga Asia Talent Cup 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pada balapan pertama yang berlangsung Sabtu (14/5/2016), Andi Gilang sukses menjadi juara. Sedangkan pada balapan kedua, Minggu (15/5/2016), pebalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, itu finis di posisi ketiga.

Baca Juga

Hasil ini membuat tradisi pebalap Indonesia naik podium pada ajang Asia Talent Cup 2016 terjaga. Selain itu, kesuksesan Andi Gilang naik podium pada dua balapan di Sepang membuatnya berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 93 poin.

"Saya bersyukur selalu mengawali balapan dari posisi kedua. Sehingga saat balapan saya dapat menerapkan strategi untuk terus konsisten di barisan pebalap terdepan," ujar pebalap yang bernama lengkap Andi Farid Idhizar tersebut, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (15/5/2016).

"Saya dapat mengakhiri kedua balapan dengan gemilang dan mengibarkan Merah Putih ini untuk masyarakat Indonesia. Mohon terus dukung saya pada seri-seri ATC berikutnya," tambahnya.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, mengatakan pebalap muda Indonesia menjadi momok menakutkan bagi rider dari negara lain pada ajang ATC 2016. Hal ini tak lepas dari kesuksesan mereka mempertahankan tradisi podium.

"Saya berharap para pebalap ini selalu tidak puas terhadap kemampuan balapnya sehingga terus berjuang lebih keras lagi meningkatkan kompetensi balapnya untuk mengukir prestasi-prestasi membanggakan berikutnya di Asia Talent Cup maupun ajang balap internasional lainnya. Kami pun juga tidak akan berhenti memberikan dukungan untuk semangat juang mereka," kata Indraputra.

Video Populer

Foto Populer