Sukses


Kalahkan Djokovic, Murray Juarai Roma Masters 2016

Bola.com, Roma - Petenis Skotlandia, Andy Murray, keluar sebagai juara Roma Masters 2016 setelah mengalahkan Novak Djokovic pada partai final, Minggu (15/5/2016) waktu setempat.


Murray tak terlalu kesulitan dalam mengalahkan petenis nomor satu dunia itu. Dia menang dua gim langsung 6-3,6-3 atas Djokovic.

Ini merupakan gelar Roma Masters pertama Murray dalam kariernya. Selain itu, hasil ini juga menjadi kemenangan kedua Murray atas Djokovic dalam 14 pertemuan mereka.

Trofi ini juga merupakan kado indah buat Murray yang berulang tahun ke-29, tepat pada hari pertandingan. "Setiap kami saya melawannya, saya tahu harus memainkan permainan yang hebat untuk menang," ujar Murray seperti dikutip BBC.

Kemenangan ini menjadi modal penting buat Murray yang akan menghadapi turnamen Prancis Terbuka. "Saya memiliki persiapan yang hebat sekarang untuk menghadapi Prancis terbuka," tuturnya.

"Saya telah melawan Rafael Nadal beberapa kali, bertemu Novak juga beberapa kali. Anda tahu, memang tak semuanya saya menangkan, tetapi saya cukup kompetitif. Saya akan pergi ke Roland Garros dengan kepercayaan diri tinggi," tambah Murray.

 

Video Populer

Foto Populer