Sukses


Piala Thomas: Hadapi Thailand, Indonesia Tanpa Hendra / Ahsan

Bola.com, Kunshan - Tim Indonesia melakukan perombakan dalam susunan pemain saat meladeni Thailand pada laga kedua Grup B Piala Thomas 2016, Selasa (17/5/2016).

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang bisa jadi andalan diistirahatkan pada pertandingan ini. Posisi mereka digantikan pasangan muda, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.


Angga/Ricky akan bermain pada laga kedua kontra Kedren Kittinupong/Nipitphon Puangpuapech. Peluang keduanya memetik kemenangan terbilang besar.

Sementara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang tak tampil pada pertandingan pertama, juga diturunkan. Keduanya akan berhadapan dengan Puavaranukroh Dechapol/Bodin Issara.

Perubahan lainnya adalah dimainkannya Anthony Sinisuka Ginting. Pemain berusia 19 tahun itu akan turun sebagai tunggal ketiga melawan Adulrach Namkul.

"Waktu di Kualifikasi Piala Thomas zona Asia 2016, kami pernah menang dari Thailand dan ini menjadi modal untuk tim kami. Peluang tim Thomas melawan Thailand 55-45. Kami optimistis pada nomor ganda. Kalau di tunggal memang peluangnya tipis," ujar Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia Rexy Mainaky, seperti dikutip situs resmi PBSI.

Berikut susunan pemain tim Thomas Indonesia vs Thailand:

Tommy Sugiarto vs Tanongsak Saensomboonsuk
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi vs Kedren Kittinupong/Nipitphon Puangpuapech
Jonatan Christie vs Khosit Phetpradab
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Puavaranukroh Dechapol/Bodin Issara
Anthony Sinisuka Ginting vs Adulrach Namkul

Video Populer

Foto Populer