Sukses


Manor Ucapkan Selamat buat Pesaing Rio Haryanto

Bola.com, Indianapolis - Pebalap cadangan Manor Racing, Alexander Rossi, menorehkan prestasi pada ajang IndyCar 2016. Pesaing Rio Haryanto tersebut menjadi juara pada seri Indianapolis 500, Minggu (29/5/2016).

Rossi menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 3 jam 2,0872 detik. Pebalap yang membawa panji Andretti Herta Autosport tersebut mengalahkan rekan setimnya, Carlos Munoz.

Rossi mengaku tak pernah menyangka bisa menang pada balapan ini. "Tidak, sama sekali tidak. Namun saya senang berada di sini," ujar Rossi seperti dikutip situs resmi IndyCar, Senin (30/5/2016) WIB.

Prestasi Rossi ini tak lepas dari pantauan Manor. Tim asal Inggris itu mengucapkan selamat kepada sang pebalap lewat akun Twitter mereka.

"WOW!Selamat untuk pebalap cadangan kami @AlexanderRossi.Pencapaian luar biasa dengan memenangi #Indy500. Nikmati susumu!" demikian kicau Manor.

Tak hanya Manor, mantan pebalap Formula 1, Alexander Wurz, juga mengucapkan selamat buat Rossi. "@AlexanderRossi luar biasa! Sangat hebat teman! itu sangat keren! Ucapan selamat dari semua akademi pebalap muda @FIAInstitute," tulis Wurz.

Video Populer

Foto Populer