Sukses


Prancis Terbuka: Wawrinka dan Murray Tembus 8 Besar

Bola.com, Paris - Langkah dua petenis unggulan, Andy Murray dan Stanislas Wawrinka, belum terbendung pada ajang Prancis Terbuka 2016. Wawrinka dan Murray sama-sama merebut tiket ke perempat final.

Wawrinka harus berkerja keras untuk bisa menembus babak perempat final. Petenis Swiss itu harus bermain empat set kontra Victor Troicki.

Pada set pertama, Wawrinka sudah bersusah payah untuk memetik kemenangan 7-6 (7-5). Namun, pada set kedua, giliran Troicki yang menang. Unggulan ke-22 itu menang 7-6 (9-7).

Wawrinka bangkit pada set ketiga dan keempat. Unggulan ketiga itu menang 6-3 dan 6-2 untuk merebut tiket ke 8 besar.

Pada babak selanjutnya, Wawrinka akan bertemu dengan Albert Ramos Vinolas. Petenis asal Spanyol itu lolos ke perempat final setelah menang mengejutkan atas Milos Raonic dengan skor 6-2, 6-4, dan 6-4.

Tak seperti Wawrinka, Murray terbilang mulus menuju babak berikutnya. Petenis asal Skotlandia itu sukses menyingkirkan unggulan ke-15, John Isner.

Pada set pertama, Murray sedikit kewalahan sebelum akhirnya menang 7-6 (11-9). Unggulan kedua itu tak memberi kesempatan Isner untuk bangkit pada dua set berikutnya. Petenis 29 tahun tersebut menang dengan skor 6-4 dan 6-3.

Murray akan berhadapan dengan Richard Gasquet pada babak 8 besar. Unggulan ke-9 itu lolos setelah mengalahkan petenis Jepang, Kei Nishikori, dengan skor 6-4, 6-2, 4-6, dan 6-2.

Video Populer

Foto Populer