Sukses


Kejutan, Greysia / Nitya Tersingkir dari Indonesia Open 2016

Bola.com, Jakarta - Kejutan terjadi pada babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2016 nomor ganda putri, Kamis (2/6/2016). Unggulan kedua asal Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, kalah dari Vivian Kahn Mun Hoo/Khe Wei Woon, dengan skor 17-21, 19-21.

Tanda-tanda kekalahan Greysia/Nitya sudah terlihat pada gim pertama. Mereka tertinggal jauh dari Vivian/Khe pada awal gim pertama. Pasangan Malaysia itu unggul 11-4 saat interval.

Greysia/Nitya berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Namun, performa Vivian/Khe benar-benar menawan. Mereka pun memenangi gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, Vivian/Khe tak memberikan kesempatan buat Greysia/Nitya untuk unggul jauh. Pasangan non-unggulan itu mampu unggul 11-9 hingga jeda.

Selepas interval, Greysia/Nitya perlahan bangkit hingga kedudukan 14-14. Namun, Vivian/Khe tak mau kehilangan momentum. Mereka akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 21-19 pada gim kedua.

Dengan kegagalan Greysia/Nitya, Indonesia tinggal menyisakan tiga ganda putri. Mereka adalah Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani.

Video Populer

Foto Populer