Sukses


Kejutan, Marcus / Kevin Singkirkan Unggulan Kedua Asal China

Bola.com, Sydney - Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mematahkan prediksi banyak pihak, saat mengalahkan unggulan kedua asal China, Fu Haifeng/Zhang Nan, pada babak perempat final Australia Terbuka Super Series 2016, Jumat (10/6/2016), dengan skor 21-13, 21-18.


Pada gim pertama, Marcus/Kevin sudah mendominasi sejak awal. Mereka selalu unggul atas Fu/Zhang dalam perolehan poin. Namun, Fu/Zhang sempat mengejar hingga kedudukan 10-10.

Namun, selepas interval, Marcus/Kevin kembali menjauh dengan keunggulan 19-12. Fu/Zhang tak mampu mengejar. Performa Marcus/Kevin membuat pasangan China tersebut tak berdaya. Mereka pun menang 21-13 pada gim pertama.

Marcus/Kevin kembali tampil dominan pada gim kedua. Terbukti mereka sudah unggul jauh 11-4 saat jeda pertandingan. Namun, Fu/Haifeng tak begitu saja menyerah.

Unggulan kedua itu mampu mengejar hingga kedudukan 15-15. Setelahnya, pertarungan berlangsung sengit. Kedua pasangan silih berganti unggul dalam perolehan poin. Namun mental Marcus/Kevin lebih teruji pada laga ini. Mereka menang 21-18 pada gim kedua.

Marcus/Kevin akan bersua pasangan China lagi pada babak semifinal. Mereka harus berhadapan dengan Li Cheng/Zheng Siwei yang juga lolos setelah menyingkirkan unggulan keempat asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, dengan skor 21-6, 21-17.

Video Populer

Foto Populer