Sukses


Berpisah dengan Mauresmo, Murray Kembali Rekrut Lendl

Bola.com, London - Tak butuh waktu lama buat Andy Murray menemukan setelah berpisah dengan Amelie Mauresmo. Petenis asal Skotlandia itu memutuskan untuk memperkerjakan Ivan Lendl lagi.

Lendl bukan orang baru buat Murray. Sebelumnya pria berusia 56 tahun itu sukses membawa Murray merebut medali emas Olimpiade 2012, juara AS Terbuka 2012 dan Wimbledon 2013.

Namun, pada tahun 2014, Lendl memutuskan untuk tak lagi menjadi pelatih Murray. Dia mundur dengan alasan keluarga. Posisinya kemudian digantikan Mauresmo.

Beberapa waktu yang lalu, giliran Mauresmo yang mundur. Mantan petenis nomor satu dunia itu juga mundur karena alasan keluarga. Sebagai gantinya, Murray kemudian menunjuk Lendl lagi.

"Saya memiliki dua tahun yang sangat sukses bersama Ivan. Dia tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkan ajang yang besar. Saya tak sabar Ivan kembali bergabung dalam tim dan menolong saya mencapai target saya," kata Murray seperti dikutip Telegraph, Minggu (12/6/2016).

Tugas berat sudah menanti Lendl. Pria berusia 56 tahun itu harus mempersiapkan Murray untuk menghadapi Wimbledon 2016 yang dimulai 27 Juni mendatang.

Video Populer

Foto Populer