Kesan Pebalap Yamaha Indonesia Usai Makan Bareng Anak Didik Rossi

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 04 Jul 2016, 19:15 WIB
Diperbarui 04 Jul 2016, 19:15 WIB
Yamaha Indonesia
Dua pebalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, mendapat kesempatan makan bareng pebalap Moto2 dan Moto3, seperti Luca Marini. (Yamaha Indonesia)

Bola.com, Lesmo - Dua pebalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, terus mendapat pengalaman berharga selama mengunjungi Italia. Setelah sebelumnya berkunjung ke markas Yamaha Motor Racing, kali ini Galang dan Imanuel mendapat kesempatan untuk makan malam dengan pebalap Moto2 dan Moto3 yang merupakan anak didik Valentino Rossi.

Mereka makan malam bersama di Restaurant Beach Bar, Iungomare, Rasi Spinelli 24 Cattolica, Minggu (3/7/2016) waktu setempat. Dua pebalap Indonesia itu juga berbincang-bincang dengan pebalap seperti Luca Marini, Franco Morbidelli, Lorenzo Baldassarri, Nicolo Bulega, Niccolo Antoneli dan Andrea Migno, yang merupakan jebolan VR46 Riders Academy.

"Acara ini sangat mengejutkan karena bisa makan malam dan bercakap langsung dengan para pebalap Moto2 dan Moto3 saat ini yang tergabung di VR46 Riders Academy," ujar Galang seperti dikutip dari rilis resmi yang diterima Bola.com, Senin (4/7/2016).

"Ini benar-benar spesial. Saya ingin latihan bareng mereka karena kesempatan seperti ini belum tentu datang dua kali. Akan saya maksimalkan kedepannya," timpal Imanuel.

Tak hanya makan malam bersama pebalap Moto2 dan Moto3, Galang dan Hendra juga melakukan technical meeting sebelum memulai pelatihan dengan Valentino Rossi di VR46 Riders Academy. Kegiatan ini Luca Brivio, project-leader VR46 Riders Academy Themastercamp.

Dua pebalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, saat melakukan technical meeting sebelum memulai pelatihan dengan Valentino Rossi. (Yamaha Indonesia)

Hadir pula Uccio, sahabat dekat Valentino Rossi, dan Managing Director VR46. Dalam kegiatan ini, dijelaskan sejumlah hal yang perlu diketahui para pebalap sebelum masuk kamp pelatihan balap MotoRanch VR46 dan Sirkuit Misano.

"Kami mempunyai misi membawa anda berada di sini dalam suasana yang profesional dan juga menyenangkan. Kami akan memberikan pelayanan yang sama seperti dengan pebalap VR46 Riders Academy lainnya. Baik melalui instruktur gym dan saat di Motoranch serta Misano. Valentino Rossi dipastikan ikut bersama," tutur Luca Brivio.

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Liontin Evangelina Setiawan Soal Tren dan Tips Aman Bersepeda