Sukses


Wimbledon: Serena dan Venus Williams Melaju ke Semifinal

Bola.com, London - Serena Williams dan Venus Williams kian berpeluang untuk bertemu pada final Wimbledon 2016. Saat ini, kedua kakak beradik tersebut sudah memastikan diri lolos ke semifinal.

Serena lolos ke babak 4 besar setelah mengalahkan Anastasia Pavlyuchenkova pada babak perempat final, Selasa (5/7/2016). Unggulan pertama itu hanya butuh dua set untuk menyingkirkan petenis asal Rusia tersebut.

Pada set pertama, Serena tanpa kesulitan untuk meraih kemenangan dengan skor 6-4. Pada set kedua, pemain asal Amerika Serikat itu juga berhasil mengalahkan Pavlychenkova dengan skor yang sama.

Serena akan bertemu pemenang laga antara Dominika Cibulkova kontra Elena Vesnina. Saat berita ini diturunkan, Vesnina tengah unggul 6-2, 4-1.

Sementara itu, Venus memastikan langkah ke babak semifinal setelah menyingkirkan Yaroslava Shvedova. Sama seperti Serena, Venus hanya butuh dua set untuk merebut tiket ke babak selanjutnya.

Pada set pertama, Venus sempat kesulitan. Namun pengalaman membawanya menang dengan skor 7-6 (7-5). Pada set kedua, pemain berusia 36 tahun itu tak membiarkan Shvedova mengembangkan permainannya. Hasilnya, Venus menang dengan skor telak 6-2.

Pada babak semifinal, Venus akan berhadapan Angelique Kerber. Unggulan keempat asal Jerman itu lolos ke 4 besar setelah mengalahkan Simona Halep dengan skor 7-5, 7-6 (7-2).

Jika mampu mengalahkan lawan-lawan mereka, Serena Williams dan Venus Williams dipastikan bertemu pada babak final. Menarik dinantikan siapa yang akan keluar sebagai juara. Sang kakak atau justru sang adik?

Video Populer

Foto Populer