Sukses


Aksi Pebalap Yamaha Indonesia Kembali Membuat Rossi Terkesan

Bola.com, Misano - Pebalap papan atas MotoGP, Valentino Rossi, kembali dibuat terkesan dengan lima pebalap Yamaha Asia yang mengikuti program Master Camp 2016. Dua dari lima pebalap tersebut adalah rider Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna.

Setelah sebelumnya beraksi pada lintasan datar di Motor Ranch milik Rossi, kelima pebalap tersebut kali ini menjajal kemampuan mereka di trek Sirkuit Misano, Kamis (7/7/2016) waktu setempat. Selain melakoni latihan, kelimanya juga beradu kecepatan meski terbilang dalam suasana santai.

Pada sesi balapan itu, Galang Hendra kembali memperlihatkan kehebatannya dalam menunggangi kuda besi. Dia meraih podium ketiga dalam balapan yang disaksikan Rossi, pebalap akademi VR46 dan bos Yamaha, Lin Jarvis, tersebut.

"Lagi hari yang hebat bersama dengan pebalap Yamaha VR46 Master Camp. Kali ini kami berada di Sirkuit Misano, dan ada tiga setengah jam latihan yang sangat intensif. Beberapa pebalap akademu VR46 mengikuti para pebalap Asia di lintasan dan pada akhir sesi latihan, saya melihat mereka membalap dengan baik," ujar Rossi seperti dikutip situs resmi MotoGP, Jumat (8/7/2016) WIB.

"Saya juga membalap bersama mereka di trek selama latihan dan saya terkesan dengan bagaimana baiknya mereka menerapkan apa yang kami ajarkan," tambah pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Rossi pun menjanjikan hari terakhir Master Camp akan berlangsung lebih menarik. "Kami akan mengakhiri ini dengan cara yang manis, berada di trek dengan sepeda motor mini!" kata pebalap berusia 37 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer