Sukses


Menang KO, Petarung MMA Pamer Selebrasi ala Pokemon Go

Bola.com, London - Demam Pokemon Go sedang mewabah di beberapa negara. Fenomena mobile game populer itu kini juga sudah melanda dunia olah raga, termasuk tarung bebas (MMA).

Pada ajang Bellator 158 di O2 Arena, London, Inggris, Sabtu (16/7/2016), petarung tuan rumah, Michael Page, sukses mengalahkan Evangelista "Cyborg" Santos lewat kemenangan KO pada ronde kedua.

Tendangan lutut sambil terbang petarung berjulukan Venom itu mendarat telak di wajah Santos hingga menyebabkan sang lawan terkapar tak sadarkan diri.

Namun, bukan terjangan Page yang mencuri perhatian para pecinta MMA di muka bumi, melainkan selebrasi unik ala Pokemon Go yang dilakukan petarung berusia 29 tahun itu.

Usai menghajar Santos, Page langsung berlari ke pinggir ring. Timnya lantas mengeluarkan topi pokemon berwarna merah serta sebuah pokeball dari dalam tas dan menyerahkannya kepada Page.

Page lalu mengenakan topi tersebut dan menggelindingkan pokeball dari tengah cage ke arah Santos yang sedang mendapatkan pertolongan medis layaknya seorang pokemon trainer saat sedang berusaha menangkap pokemon.

Tak cukup sampai di situ, Page kemudian mengangkat tangan kanannya dan membentuk huruf V yang melambangkan kemenangan seperti yang kerap dilakukan karakter utama dalam film animasi Pokemon, Ash Ketchum atau Satoshi.

Michael Page memang layak merayakan kemenangan dengan cara yang tak biasa yang mengambil inspirasi dari Pokemon Go. Maklum, kemenangan tersebut memperpanjang catatan tak terkalahkan Page sepanjang karier profesional sebagai petarung MMA dan membuat rekornya menjadi semakin cemerlang, yakni 11-0.

 

When you have a fight but #PokemonGo is life. #Bellator158🇬🇧

A photo posted by Bellator MMA (@bellatormma) on

Video Populer

Foto Populer