Sukses


Sean Gelael Belum Tentu Bertahan di Campos Racing Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Pemilik tim Jagonya Ayam, Ricardo Gelael, mengaku belum memutuskan apakah tetap bekerja sama dengan Campos Racing pada ajang balap GP2. Dia hanya memastikan sang anak, Sean Gelael, tetap akan berada di ajang GP2 musim depan.

Ricardo mengaku belum puas dengan performa Campos Racing pada GP2 2016 sejauh ini. Meski demikian, dia masih akan menunggu hasil empat balapan terakhir sebelum memutuskan apakah Sean bakal bertahan atau pindah tim musim depan.

"Kami akan evaluasi setelah empat seri terakhir. Yang pasti tetap di GP2. Timnya apa, akan kami evaluasi," ujar Ricardo kepada wartawan di sela acara Taxi Ride with Sean Gelael, Mitch Evans, dan Antonio Giovinazzi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/8/2016).

"Kami akan tekan Campos untuk berbuat sesuatu. Masih ada tiga pekan, semoga bisa menemukan setelan yang tepat," tambahnya.

Ricardo menyebut ada beberapa tim yang masuk dalam pertimbangan mengingat performa mereka. Di antaranya DAMS, Prema, ART, Racing Enginering, dan Russian Time.

"Kalau ART agak sulit karena kerja sama dengan Honda dan Renault. Jadi kemungkinan mereka pakai pebalap dari dua pabrikan itu. Sementara Russian Time anak pemiliknya ikut balapan, " jelas pria yang juga mantan pebalap nasional tersebut.

Namun, dia kembali menegaskan belum ada keputusan hingga akhir musim GP2 2016. "Kami akan evaluasi setelah akhir musim," tutur Ricardo.

Sean tampil di tujuh seri balapan GP2 2016. Sejauh ini ia berada di urutan 14 klasemen sementara dengan 24 poin. Sean mengumpulkan poin tersebut pada dua kesempatan, yaitu ketika finis ketujuh di GP2 Baku dan naik podium kedua di GP2 Austria.

Video Populer

Foto Populer