Sukses


Cara Unik Sean Gelael Berterima Kasih kepada Sponsor dan Fans

Bola.com, Jakarta - Pebalap Pertamina Campos Racing, Sean Gelael, memanfaatkan waktu libur jeda balapan GP2 2016 dengan berbagi pengalaman seru dengan sponsor, media, dan fans dalam acara bertajuk Taxi Ride with Sean Gelael, Mitch Evans dan Antonio Giovinazzi, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/8/2016).

Bersama dua pebalap yang juga didukung Tim Jagonya Ayam, Antonio Giovinazzi dan Mitch Evans, Sean memberikan sensasi unik kepada para tamu undangan dengan menjadi sopir taksi menggunakan mobil Lamborghini Gallardo. Para penumpang yang memang baru merasakan sensasi laju mobil balap dibuat terpacu andrenalinnya.

Tentunya mereka tak membawa mobil seperti sopir taksi biasa yang mengutamakan kenyamanan penumpang. Sean, Evans dan Giovinazzi memacu mobil hingga kecepatan lebih dari 200 km/jam di lintasan balap.

Angel Widjaja, salah satu tamu undangan yang mendapat kesempatan ini menyebut kondisi di dalam mobil ibarat naik roller coaster. "Laju mobil sangat cepat, saya seperti terlempar ke kiri dan ke kanan," ujarnya kepada wartawan.

"Tapi secara keseluruhan ini sangat menyenangkan. Ini jelas beda dengan melaju cepat dengan mobil biasa. Saya sih nggak gugup, tapi adik saya akhirnya tidak jadi merasakan karena takut," tutur wanita berusia 20 tahun itu setelah naik mobil Lamborghini yang dikendarai Evans.

Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, termasuk yang mendapat kesempatan disopiri oleh Sean. "Tadi sempat diajakin nyanyi. Tapi kalau seperti tadi saya jadi lupa lirik.  Awalnya memang sempat gugup, tapi setelah mencoba tidak terlalu gugup. Malah saya ingin coba lagi," kata Once.

Sean Gelael bersama Once tengah bersiap melaju dengan Lamborgini  Taxi Ride di Sirkuit Sentul, Jakarta, Selasa (2/8/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bagi Sean, acara ini tak hanya ajang melepas penat setelah hampir lima pekan berturut-turut balapan. Ajang Taxi Ride ini juga menjadi kesempatan Sean untuk berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjuangannnya pada ajang GP2 2016.

"Taxi Ride ini juga merupakan waktu yang sangat penting bagi saya untuk berterima kasih kepada sponsor dan berbagi pengalaman bagaimana merasakan adrenalin balapan yang sesungguhnya. Juga kepada media dan fans yang selaku mendukung saya. Sangat menyenangkan bagi saya untuk melihat mereka tersenyum," kata Sean.

Sean dan para pebalap GP2 lainnya memiliki waktu tiga pekan untuk beristirahat sebelum memulai kembali perjuangan pada ajang GP2. Namun, Sean mengaku hanya akan menghabiskan waktu bersama keluarga untuk dua pekan ke depan. "Satu pekan sebelum balapan di Belgia, saya akan terbang ke markas Campos Racing di Valencia untuk mulai fokus lagi ke balapan," tuturnya.

Lantas kemana Sean Gelael akan menghabiskan waktu liburannya? "Saya sudah lima bulan tidak di rumah, jadi kangen juga sama rumah. Tak ada tempat seperti rumah."

Video Populer

Foto Populer