Sukses


Ini Target Sean Gelael pada 4 Seri Sisa GP2 2016

Bola.com, Jakarta - Pebalap Pertamina Campos Racing, Sean Gelael, berharap bisa mendapatkan lebih banyak poin pada empat sisa balapan GP2 2016. Meski demikian, dia sudah cukup senang dengan pencapaiannya sejauh ini.

GP2 saat ini sudah melewati tujuh seri. Masih ada empat seri yang akan dihadapi para pebalap, yaitu di Belgia, Italia, Malaysia, dan terakhir Abu Dhabi. Sean berharap timnya bisa tampil konsisten pada empat balapan sisa ini.

"Target pada empat seri terakhir, semoga kami bisa mendapatkan lebih banyak poin dan lebih konsisten karena sekarang performa tim kami pada beberapa trek ada yang bagus, ada juga yang tidak," kata Sean kepada wartawan seusai acara Taxi Ride bersama pebalap Tim Jagonya Ayam di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/8/2016).

Sean mengaku empat balapan sisa ini akan berjalan seru. Namun, dia memprediksi balapan yang berat di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada akhir musim nanti.

"Semuanya seru, mulai dari Spa, Monza, Sepang, dan Abu Dhabi. Mungkin yang paling sulit bagi kami adalah Abu Dhabi. Meski demikian, saya tetap yakin kami bisa meraih hasil bagus," ujarnya.

Sean merasa sudah cukup senang dengan pencapaiannya pada GP2 2016 hingga saat ini. Meraih 24 poin dari 7 seri yang sudah berlangsung tentu bukan pencapaian yang buruk. Apalagi ini merupakan musim pertamanya bersama Campos Racing.

"Target kami pada awal musim finis di 15 besar, semoga pada akhir tahun ini sudah bisa masuk 10 besar dan dapat poin. Sekarang saya sudah mendapatkan 24 poin, jadi saya pikir itu sudah cukup baik. Alhamdulillah saya sekarang berada di posisi ke-14 di klasemen," tutur Sean Gelael.

Video Populer

Foto Populer