Sukses


Kimi Raikkonen Menikah Lagi

Bola.com, Siena - Pebalap F1 asal Finlandia, Kimi Raikkonen, resmi menikah lagi. Juara dunia lomba jet darat 2007 itu mengucap janji sehidup semati dengan sang kekasih, Minttu Virtanen, Minggu (7/8/2016).

Pernikahan mewah Raikkonen dan Virtanen digelar di Gereja San Galgano, Siena, Italia.

Seperti dilansir Daily Mail, Raikkonen terlihat keren dengan kombinasi setelan berwarna biru tua plus kemeja putih serta celana dan sepatu hitam, sedangkan Virtanen nampak anggun mengenakan gaun berwarna putih.

Setelah prosesi pernikahan rampung, Raikkonen terlihat keluar gereja sambil menggendong anak laki-laki mereka yang masih berusia 19 bulan, Robin.

Salah satu nama tenar yang terlihat hadir di pesta pernikahan Raikkonen adalah Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene. Dia datang bersama sang istri, Stefania Bocchi.

Bagi Raikkonen, ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, pria berusia 36 tahun itu pernah menikah dengan model Finlandia dan eks Miss Skandinavia, Jenni Dahlman, pada 2004.

Namun, bahtera rumah tangga Raikkonen dan Dahlman kandas pada Februari 2013. Keduanya resmi bercerai setahun kemudian.

Setelah berpisah dari Dahlman, Raikkonen mulai menjalin asmara dengan Virtanen sejak musim panas 2013. Pada Januari 2015, wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugari, model, dan personal trainer itu melahirkan anak laki-laki.

"Butuh waktu lama sebelum Kimi memercayai saya. Kimi sosok yang sangat berhati-hati. Dia selalu ingin tahu apakah seseorang itu tulus atau tidak," kata Virtanen kepada majalah gaya hidup Finlandia, Kauneus and Terveys.

"Namun, kami akhirnya bisa saling percaya. Mei tahun lalu, dia meminta saya berhenti bekerja dan pindah ke Swiss untuk tinggal bersama. Bagi Kimi, keluarga itu nomor satu. Saat bekerja, Kimi memang terlihat dingin, tapi di rumah dia sosok yang sangat berbeda. Dia sangat hangat," ujar Virtanen yang masih berusia 29 tahun.

Virtanen dan Raikkonen punya rencana untuk menambah momongan. Keduanya mengaku tak ingin jarak usia di antara anak mereka terpaut jauh.

"Kimi Raikkonen ingin punya anak lagi. Saya tak masalah jika dia ingin segera jadi ayah. Kebetulan saya juga ingin memiliki anak kedua," ujar Minttu Virtanen.

Video Populer

Foto Populer